Sabtu, 14 April 2012


HALOHAAAAA, hari ini hari yang paling heboh ku rasa haha. Hari ini juru tulis dikelas kami itu ulang tahun taooook. Semalemnya tanggal 13 nya itu hari ulang tahunnya si Ade juga. Tapi disinilaa Nampak pilih kasihnya kami. Kami ngerayainnya pas tanggal 14nya aja haha. walaupun memang si Ade di sandingkan jugak pas potong kuenya tapi tetep ku rasa nyesek jugak rasa si Ade itu yakan hahahapiiiss.
Gatauyaa sepuluhsatu ini emang sukak bikin sensasi atau memang ditakdirkan sama tuhan untuk jadi siswa-siswa yang kece atau apalaayaa itu haha. cemana gabikin sensasi dibilang, banyak kali ku tengok bikin kasus anak X-1 ini. Disitu orang heboh kamipun ikut heboh yakan haha. Jadi pas hari sabtu itu kan ada bersih-bersih kelas karenakan dihari seninnya anak kelas 3nya mau UN. Jadi momen bersih-bersih inilaa kami manfaatin untuk ngerayain ulang tahun duet maut antara SuciAdhaApriliantiSinaga sama Adelestari hahaha.
Pertama sih sok sok bikin surprise gimanaaaaa gitu padahal aku yakin orang si sucinya jugak udah tau bakalan diginiin tapi purak” gatau aja hahaha. Acaranya bisa dibilang berantakan sebenarnya. Karena udah tah kemana semua penghuni di X-1 ini. Dan masuklaa ke acaranya, aku gaadak dengertuh yang namanya nyanyi lagu, make a wish atau apalaaa karena semuanya udah heboh pada berfoto-foto ria. Dan entah kenapa kali ini aku kurang bergairah jadi objek foto, aku cuman jadi juru foto aja haha. Dan yang paling kurang ajarnya itu kami kacangin buk jubel haha kacau itu ah. Orang itu heboh befoto-foto sedangkan buk Jubel nengok in orang itu dibelakang smbil senyum pasrah gitu haha sumpah parah. Aku sebenarnya uda gaenak jugak sama ibuk itu, tapi aku masih harus ngambil gambar mereka yang narsis” ini hahahapiiis eaaa qaqaaa-qaqaaqh :P.
Aku gatau kenapa tiba-tiba suasana kelas itu jadi kacau sekacau-kacaunya. Semuanya heboh berlarian teriak-teriakan kejar-kejaran colek sana colek sini. Aku yang cuman jadi juru fotopun kenak colek krim” yang asli kadar minyaknya itu tinggi luar biasa, dan alhasil layar hp akupun berminyak-____-. Kelas emang udah parah kali kotornya, mukak kamipun udah macem inang-inang semuanya. Berminyak breeeeeh berminyaaaaak, tapi karena kami memang bawak an lahir udah kece, jadi waktu beselemak, berminyak mukak ini tetap aja keceeee hahhaha B-).
Klimaksnya itu kelas tetangga kami itu ada yang kesurupan gitu, jadi beradulaa kanankiri sama-sama recok. Aiiiih sumpah lamtai 3 itu udah ntah macem apa rame, padat, sumpek, bising macemlaa. Gatau pastinya ada berapa orang yang kemasukan. Tapi alhamdulillahnya kelas kami yang sebegitu rianya gaadak yang kemasukan.
Buru-burulaah bersihin kelas. Adalah kawan aku yang cowok kualitas KW-an yang ketakutan gamenentu karena kejadian itu. ih pliiss deh Zaki hantunya jugak mikir dua kali kalok mau masuk ke jasad kau hahahacandayaazakiyaa. Si Zaki ini heboh berlindung dibelakang aku gitu, macem dia gadisnya ku tengok hupt-____-.
Karena makin banyak siswa yang kemasukan, jadi disuruh pulanglaa semuanya ini. pas diluarnya belum puaslagi kurasa ‘ulangtahunnya’ jadi pakepake lempar air apa gitu sama ngapai telur gitu. Jadi ada kakak” kelas kami gitu yang bilang gini sama kami “dekk, kelen udah di dalam orang kesurupun kelen tambah lagi teriak”an di luar sini”. Daaaaaan kami cuman tediam, menjauh dari SMA8 layakan. Mata udah bereng semua aaaah haha. tapi so whaaat? Who’s care? This is our day tauk haha :P.
Potonya banyak dihape aku.  Bukannya gamau share yaa tapi koneksi internetku itu lelet naujubillah. Liat ajadeh di blognya si ditak, udah di sharenya jugak kok disitu ;;). Inilaa yang bikin aku betah disepuluhsatu itu. Anak-anaknya itu meeeeeeeen maen-maen kali kutengok hahaha keepcalm yaaa bro bro sekalian \m/ \m/ \m/.

            

Jumat, 30 Maret 2012

Terima kasih tuhan !


Jum’at, 30 maret 2012

Dan lagi, seperti biasanya balek kayak masalah beberapa minggu lalu. 2 kali udah yaa? Haha. aku gabenci kau, ganyalahin kau jugak. Cuman jijik aja liat diri aku sendiri. Kenapalaa kayak gini? Kenapa masih mau ‘nyobak’ lagi setelah kejadian kemaren itu? Seharusnya berhenti aja dari kemaren. Ending nya jadi kayak ginikaan. Nusuk rasanya ah. Tapi untuk kali ini agak lebih santai aja. Kenapalaa? Karena uda semacem kebal diginiin gitu hahaha. Uda hapal cemana rasanya diginiin. Semacem terbiasa haha.

Percuma kayaknya aku pertahankan ini, sementara pihak lain itu gaadak usahanya sikitpun untuk mempertahankan. Ngeruntuhin aja taunya :P. yaudahlah mau dibilang apalagi yakan. Udah memang gamungkin kali kayaknya dilanjutin. Gaadak perubahan jugak yakan. Percumalah pokoknya percumaaa. Daaaan kayaknya aku harus tau dirilaaa, sadar akan posisilaa. Aku yang harus keluar dan nyerah dari permainan ini. Gaseharusnya aku ada di hidup kalian yakan haha. Kayaknyapun aku semacam benalu disini. Sorry uda buat keadaan kalian jadi rusak haha.

Sebenarnya uda pengen kali aku ngeluarin kata ‘itu’ tadi. Tapiiiii karena kondisi kawantu agak kurang bagus, jadi kata si Irapun udah nantik” aja. Soalnya aku dapat kabar ini jugak dari Ira, liat di bbm dia. Daan parah kali ah setelah aku liat pakek mata aku sendiri aiiiiiih vierra(baca:perih) !. Akupun gategalayakan bikin makin drop anak ini, jadi tunggu agak mendingan sikitlaa baru entar ku bilang hahaha :’’D. Sebenarnya gapenting kali mikirin kondisi anak itu yakan, dia aja tega kali buat kayak gini, kenapa aku masih mikir” kondisi anak itu?. Biarin aja situ yakan aturannya haha. Tapi aku gatega meeeeeen. Gasampe hati rasanya. Mungkin karena sayang kali kurasa aku sama anak iniyaa, sampek gatega gitu ‘bilanginnya’ ckckck inilaa baru namanya bodoh! Paokpaok =D

Aku? Aku gapernah buat masalah. Aku gapernah mendua. Aku gapernah macem-macem. Aku gapernah coba lakuin apa yang udah dia buat sama aku. Aku gapernah berniat bales dendam. Aku gapernah sikitpun kurangin rasa aku sama dia, walaupun setelah kejadian itu. Aku gapernah sama sekali nyobak-nyobak buat apa yang dia buat ! gapernahloo ! sama sekali gapernah !. Godaan? Banyaklaa godaan. Sama sekali aku galirik sikitpun. Udalaa, uda dititik klimaks dari kata ‘lelah’ aku. Capek untuk nyobak. Udalaa wassalam~~~~~.



what you think about it?
Could you tell me about it sir?

Sabtu, 24 Maret 2012


Sabtu, 24 maret 2012
          Semua seakan-akan kayak udah dibuat skenarionya. Semua ngalir, menghanyutkan segala sesuatu di depannya. Mungkin memang apa yang awalnya kurang baik itu memang akhirnya bakalan gabaik jugak yaa haha.
          Kek mana rasanya sekarang? Rasanyaaaaa…. Kecewa pasti. Gilak ajayaa, badai kali rasanya ah. Singkat kali gini meeeeeeen. Tapi mau di bilang apalagi. Udahlaa cobak ngikhlasin semuanyalaa.
          Cemana rasanya kalok tiba-tiba ada yang ngesms ‘kita uda gabisa sama lagi’ tanpa kau tau salah kau itu apa. Padahal sms sebelum”nya itu baik-baik aja. Gaadak berantam gaadak apa-apalaa, masih mulus-mulus aja. Eeeeee sorenya uda di sms kayak gitu aja tiba-tiba. Kayak dicampak in gitu aja ah rasanya. Macem uda abis digunain langsung dibuang gitu aja secara sia-sia.
          Becanda? Mudah kaliyaa kayaknya bilang kayak gitu. Bukannya aku gabisa dibecandainyaa, tapi cobak mikir deh kalo dibecandain gitu sama sekali galucu. Kayak mana bisa percaya cobak kalok itu semua cuman ‘b-e-r-c-a-n-d-a’ doang? Seakan-akan memang sengaja kali bikin masalah biar udahan aja. Bukan seakan-akan lagipun, memang kayak gitu ku rasa maksut kawan ini.
          Percuma kayaknya mintak maaf yang kemaren itu kalo sekarang buat masalah lagi. Ku rasa perasaan aku uda kayak mainan dibuat anak ini yaa. Dimain-mainin aja teros. Kalok bosan yauda tinggalin aja. Carik mainan yang lebih menarik lagi.
          Aku… kayaknya anteng-anteng aja yakan. Jalan aku lurus-lurus aja. Gaadak aku carik-carik masalah. Gaadak aku mendua kayak apa yang kau lakuin. Setelah ketauan semua permainan kau apaaa? Masih dengan paoknyakan aku nerima kau lagi. Memang asli kali ah dimain-mainkan aku sama perasaan aku sendiri.
          I know y know that I love y so much, but isn’t the reason y always hurt me. What is my fault with y? I love y sincerely. I just disappointed with y. But… well if it all y want. If with this way y can say is the funny one I’ll take it.
          Memang kayaknya asikan dulu kaliyaa. Disaat semuanya gakayak gini. Disaat hubungan masih dengan status yang ‘adik-kakak-an’, gaadak brantem”. Perasaanpun dijaga jangan sampek kelewatan hahaha. Udalah.
*******
#H!

Rabu, 14 Maret 2012


     Dia seperti obat-obatan terlarang bagi saya. Membuat saya bahagia hingga serasa saya terbang ke langit ketujuh, melupakan segala penatnya kehidupan saya di dunia nyata saya. Saya candu menggunakan ini. Saya berketergantungan terhadapnya. Saya membutuhkannya di setiap hari-hari saya. Saya candu menggunakannya. Sulit melepaskan kecanduan itu. Sekali saya tidak menggunakan ini lagi, rasanya seperti sakaw. Perih dan nyerih sekali pastinya. Bahkan seperti sekarat rasanya.
     Saya tau ini salah. Tapi bagaimana lagi saya menikmati ini. saya tau setiap orang menghujam saya, bahkan mungkin enggan sekali melihat saya. Mereka melihat saya layaknya melihat najis, sangat menjijikan. Mereka mungkin men- judge saya dengan hal-hal yang negatif. Dan sekali lagi benda ini membuat saya buta. Saya dibutakan sgalanya. Yang saya butuhkan hanyalah dia, karena hanya dialah yang mampu membuat saya senang tidak karuan dan melupakan kesuraman kehidupan saya. Saya mendengar tapi tidak mendengar.
          Pilihan saya ada dua sekarang. Meninggalkan ini, atau terus melanjutkan kecanduan ini.
     Meninggalkan. Mencoba untuk lepas dari ketergantungan itu sulit. Membutuhkan waktu yang panjang. Tidak akan bisa lepas dalam waktu yang singkat. Jatuh bangun? Pastinya harus dilewati terlebih dahulu. Taukah anda, sekali anda berbuat yang tidak baik mereka akan terus-menerus men-judge anda sedemikian rupanya. Walaupun anda tidak melakukan perbuatan itu lagi.
     Bertahan dengan kecanduan ini. memang ini indah. Tapi suatu saat benda ini akan menghancurkan saya perlahan-lahan. Dan saya tau ini bahkan lebih sakit daripada pilihan pertama tadi.
*******
     Setiap orang kaget, dan heran bagaimana bisa saya melakukan ini semua. Dimana nurani saya? Dimanakah rasa segan dan etika saya sehingga dengan teganya saya melakukan kekriminalitasan ini? Yang tercelanya adalah saya dengan bangganya memnyebarkan kejahatan ini ke khayalak ramai. Saya tau nama saya sangat buruk dihadapan mereka tapi sudahlaa, saya mencoba untuk menikmati indahnya bertransmigrasi ke angkasa. Dan saya tau saya akan kembali lagi ke bumi saya.
     Jatuh itu sakit. Tapi untungnya sekarang saya lagi berada dalam proses titik nol dari gerak jatuh bebas pada hukum fisika. Pada titik ini benda mengalami diam untuk beberapa saat dan hingga tiba waktu akan terjun bebas jatuh kebawah dan menghempas keras ke kerak bumi. Daaaan disitulaa sakitnya. Terhempas dengan keras, yang mungkin saja akan menimbulkan luka kecil atau bahkan sebuah keremukan.
Luka itu menimbulkan bekas. Kemungkinan luka itu juga bisa kering pada tampak luarnya. Tapi tidak dalamnya, luka itu akan tetap terlihat didalamnya walaupun memang hanya hasil visumlaa yang mampu melihatnya. Memulihakan luka membutuhkan waktu yang panjang.
*******
FINDING THE WORD OUT !!
GOOD LUCK ;;)

 

Kamis, 08 Maret 2012

night to remember - sorry (dirinya bersamaku)


Sorry – nighttoremember
Ku temui pagi yang bersinar
Membawaku kembali bersama
Dirimu yang tak seharusnya ada disampingku
Dan tersenyum manja
Benarkah kau yakin aku harus mencoba
Katakana apa yang tlah kau rasa
Maafkan diriku sahabatku

Tak pernah ku bayangkan semua ini berbeda
Ternyata begitu cepat kau lupa semua
Sorry, sorry dia mencintaiku
Lebih dari dia mencintaimu
Maafkan dirinya bersamaku

Apakah semua akan baik saja ?
Saat kedua mata bercerita
Hangat pelukan yang pernah ada
Genggam erat tangganku berkata
Benarkah kau yakin aku harus mencoba
Katakana apa yang tlah kau rasa
Maafkan diriku sahabatku

********
Mungkin memang Tuhan tidak mengizinin saya move on kali yaa? Heuhehe. Skalinya move on sama orang yang lumayan sulit” gimanaaaa~ gitu :P. Saya tidak jatuh sama orang yang salah, tapi salah jatuh di waktu yang salah !. Saya tau saya salah uda ngambil jalan ini. Tapi terkadang cinta membutakan segalanya. Demi tuhan saya awalnya juga tidak menyangka bakalan jadi seberti ‘gini’, sama sekali tidak pernah saya fikirkan ini semua bakalan terjadi apalagi pernah mengharapkan ini terjadiyaa, tidak sama sekali. Tapi ini waktu ITU. Waktu awal”. Di saat saya memang tidak merasakan sedikitpun hal yang berbeda dari dirinya.
Kejadian ditangga tadi sangat menyita fikiran saya. Sakit mendengarnya. Kedengarannya saya orang yang begitu kejam terhadap anda. Saya tidak tau, apa yang anda hakimkan kepada saya itu benar atau tidak. Demi Tuhan saya sangat sakit mendengar apa yang anda katakana itu. Saya tau saya salah. Saya tau saya begitu teganya mengambil jalan ‘ini’ dan mempublikasikannya. Saya sangat sangat mengharpkan maaf anda terhadap saya.
********
Dear god,
If im not the only one his lover
If im not the one in his heart
If im not good enough for him
If im not deserve him to
If im not love him more than she give to him
Let me,
Let me to let him go
Let me out in his life
Let me go far away from him
Dear god,
Make me stronger please J

Rabu, 07 Maret 2012


Really, I hate facebook so badly. Wanna close my account L. I know, im not suppose to sad about ‘it’ anymore. Im wrong if im still thinking about ‘it’. I m absolutely make a big mistake if still feel ‘it’. God, please help me to let it go!.

Im doubt. Im afraid to take step too far. Day by day im fall more and more. Do you know, it hurt if must repeat all the ‘pain’ memories. Im the one who hard to get up from the past. Everthing’s wrong. Wanna end this, but im too feel y much, Im too need y for live my life. IM AFRAID TO MISSING Y L. IM AFRAID IF THESE ALL JUST KIDDING !.