Minggu, 26 Februari 2012

Minggu, 26 February 2012



#np : secondhanserenade – you and i
            Haloooow semuaanya J. Di hari minggu ini ntah kenapa senang kali gini. Walaupun tugas kimia uda menanti dikerjakan untuk diesok harinya dikumpul, hapalan bahasa jerman jugak udah menunggu untuk dihapalkan dan bakalan ujian besoknya dan terakhir pr bahasa Indonesia di pelajaran pertama yang mengharuskan aku menggarang sepanjang mungkin taula gimana buk susmet. Tapi aku ………………………masih dengan bahagia dan santainya jalanin hidup ini. haha. Baru malemnya yakin aku keter ini pasti. Haha. carik penyakit memang kadang-kadang haha.
      Kadang sedikit perkataan seseorang yang berarti untuk kita itu bisa buat senangnya nauzubillah. Tanpa dia sadari itu. Agak heran gitu, kenapa ada orang yang peduli dengan tugas-tugas aku gitu. Dan ingat pulak itu. Yaatuhan :’’’’) makasih. Makasih karena uda ciptakan makhluk ini di dunia, ada disini, dan bisa aku kenal. Makasih tuhan karena telah mengizinkan untuk kenal dengan makhluk ciptaanmu yang satu ini.
      I thinking it everytime, everywhere, every breath I take. Who’s care with my home work and know that I must collect it in the morning? Who’s care and remember me to do my homework? Who’s knows if I am wear my school’s symbol in left not like usually, even he just see me in a long long radius? Who’s care it all? I think no one ! but there’s someone whom remind me and know it J. I smile when I read his text. Thx god for it. Thx god. One more Thank god J. BIG thank to god. hehe

Tidak ada komentar: