Kamis, 23 Februari 2012


#np : blink 182 – miss you :’’’)
Kamis, 23 februari 2012
Tanggal 23 iniyaa? Oooooh !. pagi sampek siang mood aku masih netral aja sebelum tau hari ini tanggal berapa. Sekitar siap magrib barulaa tau aku kalok sekarang tanggal 23. Mulailaa agak tergonncang mood ini, tapi masik bisa dibawak selooo. Tapi klimaksnya pas jam 10an ntah kenapa langsung unmood gitu aku. Gara-gara denger lagu incubus ini !. tapi janji.. insyaallah ini entri terakhir aku tantang anak ini J.
Di entri terakhir tentang anak ini…..arrrg I miss y so badly :’). Anak ini memang paling bikin aku suntuk aja pas sama dia. Sukak bikin penasaran. Kadang care kadang dinginnya nauzubillah sampek gerem sendiri aku dibuatnya. Rasa aku terlalu manis kali kenangan pas kami belajar di aula, trus lagi gaadak guru daaan blablabla. Mungkin anak itu gaingat, tapi sumpah bagi aku itu indah kaliiii. Kau ngeselin taoook :’’’’P. nyebelin !. sering buat geram ! kayak anak-anak ! ada paok-paoknya ! jelek :p! ganjang ! bandel ! tapii itulaa yang buat kau indah aja dimata aku iih L !. kau selalu apa adanya kalok didepan aku. Nggak di soksok maniskan. Kau yaa apa adanya kaulaa. Gaadak jaim-jaimnya sikitpun. Kauyaa orang yang dengan teganya buat perpindahan dalam waktu kelang waktu satu hari :D. Aku ganyalahin sih kau buat perpindahan secepat itu, cuman herannya aku kok kau uda buat perpindahan aja…sedangkan aku..masih hidup di bayangan masalalu yakan hahaha.
kalok udah ada yang baru, yang lama pasti lupa” –toper-.
Iyaa. Tadi toper bilang gitu sama aku. Daan tbtb ngerasa kalok kayaknya anak ini macem bilangin aku yakan hehe. Dan aku tersadar kalok aku bagian dari ‘baranglama’. Dan mungkin anak itu jugak uda lupa yakan sama aku haha. Nasib sekali sodara-sodara heuhehe. Dan aku nyadar uda saatnyalaa melihat kedepan. Jangan lihat kebelakang lagi. Masih panjang perjalanan. Jangan lumpuh karena perasaan ini ajalaa.
Seperti apa yang saya katakan di awal tadi. Bahwasanya entri ini adalah entri terakhir tentang perasaan yang tidaak menentu ini terhadap ex saya. Saya harap tidak ada lagi galau di duatiga selanjutnya. Saya sadar saya masih menyayangi anda. Tapi saya coba membatasi rasa sayang saterhadap anda hanya sebatas teman saja tidak lebih. Memang anda yang terbaik yang pernah saya miliki. Dan terakhir….saya teman anda J dan itu kedengarannya juga cukup baik.


p.s : dapat poto ini dari ditak. Poto diambil pas halalbilhalal SMA8 2011.

******
               Dan sekarang saya mencintai seseorang yang….kehidupan masa lalunya adalah orang-orang disekitar saya. Hehe. Saya mencintai dia walaupun saya tau saya hanya pelampiasannya saja. Tapi entah mengapa saya sudah cukup senang walaupun hanya pelampiasan dia saja. Karena bagaimanapun dia juga membantu saya dalam mengalihkan pikiran saya dari ex saya.
               Saya tau saya tidak sempurna dan tidak akan penah akan menjadi sempurna. Saya sadar sesadar-sadarnya bahwa saya tidak ada apa-apanya dibandingkan mantannya yang juga teman saya. Saya tau mantannya jauh lebih baik, lebih indah bahkan lebih pantas bersamanya.
               Tapi saya terlalu nyaman dengan perasaan yang saya rasakan terhadapnya. Hingga saya menutup mata dengan keadaan yang sepertinya sangan curam. Yang saya tau sekarang hanyalaa  Saya mencintai dia. Dia membuat saya senyum-senyum sendiri jika saya membaca sms ataupun tweet darinya.
               Dia memang masih penuh dengan tanda tanya, ketidakpastian, bahkan keraguan. Saya sudah terlalu menggilai dirinya. Dirinya yang  apa adanya dan low profile. Dan jika saya tidak dapat memilikinya setidaknya saya bahagia karena dia pernah membuat hidup saya lebih berarti J.
               Jika anda membaca entri saya yang jauh dari kata bagus ini, saya harap anda sadar bahwa yang saya maksut atau yang saya ceritakan disini adalah anda. Dan saya harap anda tidak lagi menanyakan via sms ‘kepada siapa entri ini saya tujukan’. Karena entri ini buat anda. Terkadang saya terlalu sulit mengatakan ‘entri ini’ untuk anda secara terang-terangan kepada anda.
               Akhir kata makasih buat semua yang udah baca entri ini. makasih atas ketersediaannya membaca cerita kehidupan saya. Hehe. 

Tidak ada komentar: