Sabtu, 14 April 2012


HALOHAAAAA, hari ini hari yang paling heboh ku rasa haha. Hari ini juru tulis dikelas kami itu ulang tahun taooook. Semalemnya tanggal 13 nya itu hari ulang tahunnya si Ade juga. Tapi disinilaa Nampak pilih kasihnya kami. Kami ngerayainnya pas tanggal 14nya aja haha. walaupun memang si Ade di sandingkan jugak pas potong kuenya tapi tetep ku rasa nyesek jugak rasa si Ade itu yakan hahahapiiiss.
Gatauyaa sepuluhsatu ini emang sukak bikin sensasi atau memang ditakdirkan sama tuhan untuk jadi siswa-siswa yang kece atau apalaayaa itu haha. cemana gabikin sensasi dibilang, banyak kali ku tengok bikin kasus anak X-1 ini. Disitu orang heboh kamipun ikut heboh yakan haha. Jadi pas hari sabtu itu kan ada bersih-bersih kelas karenakan dihari seninnya anak kelas 3nya mau UN. Jadi momen bersih-bersih inilaa kami manfaatin untuk ngerayain ulang tahun duet maut antara SuciAdhaApriliantiSinaga sama Adelestari hahaha.
Pertama sih sok sok bikin surprise gimanaaaaa gitu padahal aku yakin orang si sucinya jugak udah tau bakalan diginiin tapi purak” gatau aja hahaha. Acaranya bisa dibilang berantakan sebenarnya. Karena udah tah kemana semua penghuni di X-1 ini. Dan masuklaa ke acaranya, aku gaadak dengertuh yang namanya nyanyi lagu, make a wish atau apalaaa karena semuanya udah heboh pada berfoto-foto ria. Dan entah kenapa kali ini aku kurang bergairah jadi objek foto, aku cuman jadi juru foto aja haha. Dan yang paling kurang ajarnya itu kami kacangin buk jubel haha kacau itu ah. Orang itu heboh befoto-foto sedangkan buk Jubel nengok in orang itu dibelakang smbil senyum pasrah gitu haha sumpah parah. Aku sebenarnya uda gaenak jugak sama ibuk itu, tapi aku masih harus ngambil gambar mereka yang narsis” ini hahahapiiis eaaa qaqaaa-qaqaaqh :P.
Aku gatau kenapa tiba-tiba suasana kelas itu jadi kacau sekacau-kacaunya. Semuanya heboh berlarian teriak-teriakan kejar-kejaran colek sana colek sini. Aku yang cuman jadi juru fotopun kenak colek krim” yang asli kadar minyaknya itu tinggi luar biasa, dan alhasil layar hp akupun berminyak-____-. Kelas emang udah parah kali kotornya, mukak kamipun udah macem inang-inang semuanya. Berminyak breeeeeh berminyaaaaak, tapi karena kami memang bawak an lahir udah kece, jadi waktu beselemak, berminyak mukak ini tetap aja keceeee hahhaha B-).
Klimaksnya itu kelas tetangga kami itu ada yang kesurupan gitu, jadi beradulaa kanankiri sama-sama recok. Aiiiih sumpah lamtai 3 itu udah ntah macem apa rame, padat, sumpek, bising macemlaa. Gatau pastinya ada berapa orang yang kemasukan. Tapi alhamdulillahnya kelas kami yang sebegitu rianya gaadak yang kemasukan.
Buru-burulaah bersihin kelas. Adalah kawan aku yang cowok kualitas KW-an yang ketakutan gamenentu karena kejadian itu. ih pliiss deh Zaki hantunya jugak mikir dua kali kalok mau masuk ke jasad kau hahahacandayaazakiyaa. Si Zaki ini heboh berlindung dibelakang aku gitu, macem dia gadisnya ku tengok hupt-____-.
Karena makin banyak siswa yang kemasukan, jadi disuruh pulanglaa semuanya ini. pas diluarnya belum puaslagi kurasa ‘ulangtahunnya’ jadi pakepake lempar air apa gitu sama ngapai telur gitu. Jadi ada kakak” kelas kami gitu yang bilang gini sama kami “dekk, kelen udah di dalam orang kesurupun kelen tambah lagi teriak”an di luar sini”. Daaaaaan kami cuman tediam, menjauh dari SMA8 layakan. Mata udah bereng semua aaaah haha. tapi so whaaat? Who’s care? This is our day tauk haha :P.
Potonya banyak dihape aku.  Bukannya gamau share yaa tapi koneksi internetku itu lelet naujubillah. Liat ajadeh di blognya si ditak, udah di sharenya jugak kok disitu ;;). Inilaa yang bikin aku betah disepuluhsatu itu. Anak-anaknya itu meeeeeeeen maen-maen kali kutengok hahaha keepcalm yaaa bro bro sekalian \m/ \m/ \m/.

            

Tidak ada komentar: