Rabu, 13 Juni 2012


“ brains is a organs which never stop working although when you fall asleep. But, it will stop working when you fallin in love :P”
-someone-
#np : Ecoutez – simpan saja
          Bukannya gamau nyobak. Tapi aku uda pernah nyobak juga dan hasilnya itu 0 besar !. Sebenarnyasih bukannya uda nyerah ataupun jera sih. Cuman, kayaknya cukup deh. Mungkin aku memang bener-bener bukan orang yang tepat. Dan sakit yang kemarin itu uda di klimaksnya. Kalopun mau nyobak lagi, pasti bakalan ngerasain perasaan yang kemarin-kemarin itu. Dan itu cukup melelahkan. Cukup nyita semua tenaga, waktu sama pikiran aku. Dan mungkin aku bakalan gasanggup juga kalok ngulang hal-hal yang kemarin itu.
          Mau gimanapun, dia termasuk hal yang terindah dari hal-hal yang indah yang pernah ada di hidup aku. Dia yaa orang yang pernah jadi alasan kenapa aku bisa senyum-senyum sendiri kalo lagi nginget tentang dia. Dia yaa orang yang berarti di hidup aku, tapi waktu ituyaa. Dia yaa dia, orang yang dengan kekurangannya bisa bikin aku sulit ngelepas dia gitu aja:D. Dia yaa orang yang dulunya masuk dalam daftar harapan dan doa aku sama tuhan sebelum aku pejamin mata untuk tidur. Dia juga orang yang paling ku perjuangin, ngeralain banyak waktu untuk dia, nyobak untuk selalu ada untuk dia walaupun kadang aku ngeselin hehe.
          Mungkin dia gapernah tau gimana sayangnya aku sama dia hehe. Berharapsih dia bisa tau. Tapi gamau usaha mhihi. Sangat-sangat berharap ini terakhir kalinya dia ngelakuin hal ini. Berharap dia bisa lalui hari-harinya dengan hal-hal yang bermanfaat untuk dianya ;;).
          Mungkin aku gasesabar ‘dia’ kaliyaa. Mungkin aku gak selapang dada ‘dia’. Mungkin aku gak setabah ‘dia’. Mungkin aku gak sebaik ‘dia’. Mungkin aku gasesempurna ‘dia’. Mungkin aku gak sehebat ‘dia’. Mungkin aku gak sekuat ‘dia’. Mungkin aku gak setegar ‘dia’. Daaaaan, kemungkinan-kemungkinan itu juga yang ngebawa aku untuk sadar. Sadar kalo aku bener-bener bukan orang yang tepat dan benar J. So I take my step go back. Im not worth. Just give up. Life must go on. And I decide to stop it at all before regret come to destroy me.

Tidak ada komentar: