Sabtu, 09 Juni 2012


*dijalan*

someone    : ka semalem ada cerita luculaa
A                  : cerita apa?
someone    : semalamkan blablabla
A                  : “….”

Denger ceritanya itu rasanya itu hal yang sama sekali gaadak lucu-lucunya sikitpun. Ngenes tau ceritamu itu. Ngenes kalipun gak aja. Nangispun jadi aku dengernya. Tapi kayaknya galucu kali nangis di depan kawantu, dijalan pulak. Masak iya nangis gara-garak anaktu di depan kawantu. Gamungkinkan.
          Sebegitu ikhlasnyakah kau? Kau itu kayaknya iklas kaliyaa gak aja. Mending tadi aja, ini kali aaah. Kayak gini toh rasanya, disaat terlalu berharap kali, disaat belum ngikhlasin dia, disaat masih terlalu ****a, tapi orang yang kau harepin itu gangangep kau, gapeduliin kau, uda gaberasa lagi sama kau, dan uda ngihlasin kau seutuhnya. Nusuuuuuuuuuuuk ternyata haha :|.
          Kemarin kau yang buat aku senang gilak ngebaca apamu itu. Tapi sekarang kau jugak yang bikin jleb. Maunya kau bilang jangan ato apa kek sama dia. Isss ini ngedukung pulak itu. Aaaaa L.

1 komentar:

Lyanavisca mengatakan...

Emang crita apa ka? Hahaha jangan ada yg di sembunyiin dr yg namanya sahabat, meskipun itu bakal ngancurin salah satu.. Tapi kehancuran itu yg buat perubahan kedepan nya buat jalan cerita putih abu abu mu, yah.. Itu juga tergantung dari gimana pola pikir mu buat bangkit dr kehancuran atau malah ngebiarin dan tenggelam di dalam nya, tanpa ada perubahan lebih baik di hidup kita ;) so.. Kembali ke topik awal, apa sih critanya? :)