Rabu, 17 Agustus 2011

14Agustus2011 --------> jadi lagi deh sama 571 :D


             Terkadang kau terlihatat begitu mencinta. Aku selalu hilang kontrol kalok liat mata kau. Ntah kenapa ku liat sedih gitu kau pas hari minggu itu. Mungkinnya kau ngerasa kehilangan aku?, kayaknya sih enggak -____-. Aku senang bisa jumpa kau minggu itu :) . Maaf aku bukan orang yang selalu mengungkapkan apa yang sebenarnya aku rasa. Sulit kali bagi aku untuk nunjuk in betapanya aku ke kau. Sama kayak kau, kau jugak gabisa nunjukin seberapa betapanya kau. Tapi terkadang kau mau ngungkapinnya dengan nada yang eeemmm dibilang agak becandalaa, tapi sebenernya itu serius, aku bisa liat dari mata kau.
              Kau emang baiiiiiiiiiik kali sama aku. Terkadang itulah alasannya aku sulit lupain kau. Kau orangnya peduli sih sama aku. Hal itu yang buat aku sayang sama kau :) . Kau memang yang terbaik untuk saat ini. Aku gaakan peduli apa kata mereka tentang kau. Mereka belum kenal kau seutuhnya. Kau dimata aku beda sama kau dimata mereka. Gapeduli kau dimata mereka !, yang penting kau dimata aku.
              Komitmen ini memang sulit. Banyak kali rintangannya. Mulai dari kitanya sampek dari orang orang sekitar kita. Cobaan dari kitanya sih sebenarnya cuman hal-hal sepele yang kita (: baca aku) besar besarkan. Contohnya : Tekadang aku sereng kali merajok" gajelas sama kau nya. Padahal kau cuman becanda sih tapi aku nganggapnya serius. Terus kaunya kadang" sok dingin sama aku, ini la hal yang paling aku palak kan. Oke itu aja masalah dari kitanya, kalok masalah dari luarnya itu adalah godaan orang lain :D . Terlalu banyak cinta yang mendekat :D, tapi alhamdulillahnya masalah ini gapala ganggu hubungan kita. Karena kaunya jugak gaperna cemburu, cuman akunya aja yang jadi dilema :''''( haha. Dan cobaan ini gaperna buat kita brantem :)). Alhamdulillah yah? *pasangbulumata :D.
             Ahaha, segini dulu lah ya post nya. Ntar" disambung. Intinya aku balikan sama ega tgl 14Agustus2011 :D. Dadadada ;)

Tidak ada komentar: