Kamis, 08 Maret 2012

night to remember - sorry (dirinya bersamaku)


Sorry – nighttoremember
Ku temui pagi yang bersinar
Membawaku kembali bersama
Dirimu yang tak seharusnya ada disampingku
Dan tersenyum manja
Benarkah kau yakin aku harus mencoba
Katakana apa yang tlah kau rasa
Maafkan diriku sahabatku

Tak pernah ku bayangkan semua ini berbeda
Ternyata begitu cepat kau lupa semua
Sorry, sorry dia mencintaiku
Lebih dari dia mencintaimu
Maafkan dirinya bersamaku

Apakah semua akan baik saja ?
Saat kedua mata bercerita
Hangat pelukan yang pernah ada
Genggam erat tangganku berkata
Benarkah kau yakin aku harus mencoba
Katakana apa yang tlah kau rasa
Maafkan diriku sahabatku

********
Mungkin memang Tuhan tidak mengizinin saya move on kali yaa? Heuhehe. Skalinya move on sama orang yang lumayan sulit” gimanaaaa~ gitu :P. Saya tidak jatuh sama orang yang salah, tapi salah jatuh di waktu yang salah !. Saya tau saya salah uda ngambil jalan ini. Tapi terkadang cinta membutakan segalanya. Demi tuhan saya awalnya juga tidak menyangka bakalan jadi seberti ‘gini’, sama sekali tidak pernah saya fikirkan ini semua bakalan terjadi apalagi pernah mengharapkan ini terjadiyaa, tidak sama sekali. Tapi ini waktu ITU. Waktu awal”. Di saat saya memang tidak merasakan sedikitpun hal yang berbeda dari dirinya.
Kejadian ditangga tadi sangat menyita fikiran saya. Sakit mendengarnya. Kedengarannya saya orang yang begitu kejam terhadap anda. Saya tidak tau, apa yang anda hakimkan kepada saya itu benar atau tidak. Demi Tuhan saya sangat sakit mendengar apa yang anda katakana itu. Saya tau saya salah. Saya tau saya begitu teganya mengambil jalan ‘ini’ dan mempublikasikannya. Saya sangat sangat mengharpkan maaf anda terhadap saya.
********
Dear god,
If im not the only one his lover
If im not the one in his heart
If im not good enough for him
If im not deserve him to
If im not love him more than she give to him
Let me,
Let me to let him go
Let me out in his life
Let me go far away from him
Dear god,
Make me stronger please J

Tidak ada komentar: