Kamis, 31 Mei 2012


*Disekolah*
kaa minjem hp, bukak twitter bentar | *ngasih hp* |
*beberapa jam kemudian*
nah ini hpmu. Galau aku ah baca TL orang | baca TL siapa kau? | adalaa orang | siapaaaaaaa?haa? | mana hpmu cak sini |*ngasih hp* |*ngebaca twit aku* | *nyinyir*
*dijalan*
sial kali tadiyaa baca TL anak orang tadi. Terotak kali aku ah. | *tediam* | still limatujuhsatu the best I ever had | hahaha itukan dulu. Aku udalama gabukak twitter
*****
          Aku udah terlalu bebas ngebiarin kau masuk ke zona aku. Aku udah biarin kau terlalu dalam jalanin semuanya. Aku udah buat keadaan jadi kayak gini. Aku udah ngajak kau untuk ngikutin semua ‘kesenangan’ semu kita. Aku gabisa kayaknya ngasih rasa yang dulu pernah aku kasih ke dia. Aku masih ngingat-ngingat dia yang sebenarnya gaboleh diingat lagi. Aku gabisa ngejalanin hal yang kayak gini lagi kayaknya. Takut kaunya terlalu berasa kali. Sedangkan aku……. just fake it at all. And i……. I’m so sorry. Big sorry to you.
          kenapa kau gabisa lupain dia haa? iss kaa.. ko gataukan cemana dia. Gapantas dialoo. Di sia-siakan kali kauloo dulu pas sama dia. Kau gataukan cemana ceritanya dulu. Dia gaselurus kayak yang kau pikirlaa. Dia jugak ada main-main kok. Gasebaik yang kau pikirinlaa dia. Gacocok dia kau sebut ‘yang terbaik yang pernah kau miliki’. Kau ngarepin yang gapastiloo. Dia semu kali itu. Ngapai kau mikirin orang yang gamikirin kau. Ngapai kau terlarut kali sama anak itu. Anak itu santai-santai ajaloo. Gamikirin kau lagi dia sikitpun. Udah berlalu kali dia.”
kalok seandainya anak itu ngomong gitu nantik, aku palingan cuman bisa ketawak kecil aja palingan. Mau ngomong apa lagi cobak. Mau bilang “namanya cinta  wahaha bullshit kali. Klasik. Gabakal ada yang ngerti kenapa gitu.
****
someone who far away from here.
could you back to me like some months ago?
could you to be mine once again?
I THINK NO !!!
So, get fuck out of my head please?
im surfer enough you know !
*****
There’s something that I cant tell you loo. I think its so complicated, so I decide to wont tell you deh. We’re so different. Even we’ve a big different way. We’re not worth. So, let yourself go away deh before the worse loo. I don’t permit you to feel like some days ago. I don’t want see y’r sadness.
We go too far. And now, a disparity make it so bad. I always say to you ‘just going into the flow’ but now we cant enjoy the flow anymore. You and I, we have a big problem. It about faith, confidence, religion. Those are so much effected us. Just runaway from me laah. You make so much better ;;).
Thank for every single second you spent with me. Thank for all your laugh, your quotes, your attention, your everythinglaa which you gave to me. I cant reply all the things. Big thanks yaaaa. I like you kok. But, just as my friendyaa :P.
After this step maybe we cant spend our time together like we used to deh. And I hate it. My mom doesn’t permit me anymore to go out with y. Actually she knows, and I take some rule from her. And I should do all the rule. Cause I know I love my mom more hehehe. Sorry.

Tidak ada komentar: