Jumat, 09 September 2011

POINT20-KU SUKA !

Mimpi berfirasat cinta indahnya sifat
Spontan terikat dengan cepat memikat
Terjerat dalam pesona berjuta-juta rasa
Tanpa dipaksa dan aku pun suka
Karena bukan unsur fisik unsur ekstrinsik
Tapi sifat baik buat aku tertarik
identik, perhatian jadi landasan
Melayang ke awan ku beri yang kau inginkan
apa yang kau suka dan apa yang kau benci
Ku pelajari cari cari ku coba mengerti
lupakan masa lalu dan buka lembaran baru
Aku dan kamu utuhkan hati yang rapuh

kau mempesona.....
buat ku tak berdaya...
buat ku tak percaya...
ku suka kamu dari caramu.....
perhatikan aku.
ku kan mencinta apa adanya.....
untuk slamanya

Esois habis dikikis senyuman manis
tulus menghipnotis ini kian romantis
tetap kudekap lalu kutangkap
saat berdua senyap sempurna ku tangkap
pagi siang hingga berganti malam 
api cinta dalam tidak terpadam
setiap waktu kini aku kau temani
tetap disini hingga napas terhenti

kau mempesona...
buatku tak berdaya...
dan kita bersama tuk slamanya
ku suka kamu dari caramu....
perhatikan aku.
ku kan mencinta apa adanya....
untuk slamanya

auramu mempesona sungguh anggun 
ku kan meraihmu walaupun jatuh bangun
aku bahagia karena ku suka
seakan dunia hanya kita yang punya
hantaman senyuman semakin meyakinkan

Tidak ada komentar: