Selasa, 20 September 2011

Entri kali ini aku mau ngebahas tentang temen aku yang namanya Liana. Ni anak temen sekelas aku pas SMA ni. Kenapalaa aku ngentri tentang dia kali ini, karena dia barusan pulang dari rumah aku ni, ngerjain tugas kelompok kimia. Dah gitu tadi kami bedua saling begalau ria di kamar ini. Akhirnya aku kepikiran untuk buat entri tentang anak ini. Pertama-tama aku akan ngedalin dulu biodata anak ini. Trus aku akan bahas hal apa aja yang kami perbuat selama kami ngerjain tugas kelompok tadi. Okeh i'll be start :) please enjoy this entry ;)

        nama anak ini Liana Visca Simajuntak, nama panggilannya Liana. Asal SMP12Medan, SD kakap. Anaknya pinter, cakep, baik jugak. Anak ini sebenarnya anak broken home. Tapi dia gamacem anak" brokenhome lainnya yang jadi rusak. Tapi dia malah nunjukin dengan prestasinyaloo, disinilaa aku salutnya liat dia :). Anak ini ramaaaaaaaah kali. Gangertilaaa aku bilanginnya, ramah kali si Liana ini. Dari mulai ramah sama kakak" kelas, sampek ramah ke mama aku :D. Ramah tamahlaaah anaknya, suatu hal yang mungkin paling gabisa aku tiruni. Perlu belajar aku sama Liana gimana biar jadi ramah tamah gitu hehe.
       Oke kayaknya cukup yaa perkenalan tentang Liana yang aku tahu untuk sekarang ini. Ntar kalok aku uda Sekarang aku mau cerita gimana galooonya kami bedua tadi setelah siap ngerjain tugas kimia haha. Iyaaa galo gilak kami bedua tadi, mulai dari masanng lagu yang galogalo misalnya lagu ; agnesrapuh, glenskalinisaja, riomaaf, marseltakanterganti.pericintaku.pantaskah,janganberubah. Kan apa ga galoo kali tuh lagu". Trus mulai deh cerita" gitu tentang cinta dong pastinya yang paling bisa buat anak-anak ababil (ABG labih) macem kami dua ni jadi galooo haha. Dia cerita tentang cerita dia dulu sama toper gimana. Yang aku tekejutnya, katanya dia sempat gasukak gitu liat aku sama sarah gara" dulu deket sama si toper. Tapi itu dulu katanya, waktu dia masih gabisa ngontrol perasaan dia ke toper. Kalok sekarang katanya sih uda bisa. Lagian dia jugak tau kok kami dua gaadak rasa apapun ke toper. Kata Liana dia gapernah bisa ngilangin gitu aja perasaan dia sama toper, kalok ditanyak masih sayang yah memang masih sayang dia sama toper, tapi katanya dia gamau rasa itu adalagi. Karena cuman sakit yang dia dapat. Aku juga gengerti kenapa Liana begitunya sama si Toper ini. Padahal anak ini cantik jugalooo, kenapalaa harus bertergantungan sama anak macem toper gitu. Memang sih kalok uda cinta alasannya jadi gamasuk akal gini ahaha :D. Paham aku. Tapi entah kenapa aku pengen orang itu bailikan lagi. Karena aku rasa orang itu emang samasama masih punya rasaloo.Aku bisa tau dari cara toper liat Liana, trus toper jugak sebenarnya masih care sama Liana, tapi dianya aja yang soksok jijik sama Liana. Tapi ketara kali dianya masih sayang sama Liana. Kalok Liananya sih emang uda ngaku gitu sama  aku :D.
       Oiaya satu hal lagi yang aku salutin dari anak itu adalah pemberani. Yap dia berani banget pulang naik becak malammalam gini sendiriin pulak tuh. Salut deh. Aku aja yang kadang" sering parno sendiri kalok pulang skola naik becak sendirian. Padahal sampali-jeparis itu deket. Nah liana aja yang Pahlawan-jepariis aja beraniberani aja tuh. Arrrrgh emang payah ni akunya.
      Tapi Li, aku senang hari ini bisa sharing sama kaunya. Kau jugak kayakya orang pertama yang baca blog aku deh :D. Iya kau yang pertama. Malu sih pas dibaca gitu semua curcol galau aku itu. Tapi karena katanya dia itu temennya dia. Yodahdeh ikhlas aja :D. Lagi pulak emang tu anak gabocor deh. Ooo satu lagi yang perlu kau tau Li. Aku gaadak rasa skali lagi garis bawah yah GAADAK RASA  sama Toper, jadi jangan sinis lagi yaa sama akunya yaa li. Karena aku emang ngangap si toper cuman teman. Lagian ko tau kan aku betapa kali sama cowo ku yang sekarang ini haha jadi aku cuman sayang cowo ku aja kok :D.
       Satu hal lagi aku pengen ngeshare gimana sih si Liana ini. Cekidot ni potonya :




Tidak ada komentar: