Minggu, 18 September 2011

behind the scanes M2L andrei aksana

berikut kata" yang ngepas baeuds waktu aku baca novel men2lovenya andrei aksana. Cekidot agan" :D :


 "Saya jadikan dia segala-galanya buat saya. Saya kehilangan diri saya sendiri. Saya menjadi buta dan lupa. Betul kata orang, semua yang terlalu itu tidak baik. Saya terlalu mencintainya. Saya terlalu memujanya. Saya terlalu....Saya bertahan meskipun dia selalu menyakiti saya sedemikian rupa. Meskipun dia selalu mengkhianati saya. Saya berpikir dengan kesetian dan pengabdian saya, akan menyadarkannya bahwa sayalah yang terbaik untuknya. Saya terlena memilikinya."




"Saya meninggalkannya. Akhirnya. Meskipun saya masih begitu mencintainya. Saya jatuh. Sekali lagi jatuh.
Dia adalah haroin untuk saya. Saya menikmatinya. tapi saya harus menjauh darinya jika tidak ingin mati sia-sia. Dan saya tahu, perjuangan yang paling berat adalah saat melepaskan diri dari ketergantungan. Seperti sakaw. Sungguh sakit rasanya. Ngilu dan pilu.









Tidak ada komentar: