Jumat, 02 September 2011

Senin, 28 Agustus 2011



Senin, 29 Agustus 2011
               Gaadak masalah? Aku merasa tidak demikian. Kenapa?. Karena kau!. Kau?. Iya kau, kau membuat segalanya jadi begitu rumit. Kau selalu berbeda setiap hari. Aku uda cobak mulai ngasih kau perhatian, tapi apa ! nihilhasilnya. Sadar gak kau aku kecewa ga !. Apala maksutmu sekarangg?. Aku uda mulai sms kau deluan, memang kau bales laa, tapi kadang” enggak. Kau bilang lagi gaadak pulasa. Yaudala gapapa itu sama aku, masih maklum aku. Tapi kalok misalnya kau ada pulsa terus gabales sms aku, eeee bales sms orang kau bisa. Pakek salah kirim ke aku pula itu. Mending abis salah kirim kau langsung bales sms aku gitu, ini enggak ! . Kau kacangin aku bah !. Lebih penting kawan sms kau itu daripada aku. Aku gatau siapa dia, yang pasti  aku cemburu !. Mau dia cewe ato cowo !. Aku ini PACAR kau ga ! *setidaknyakalokkaumerasademikian*bales sms aja masasih gabisa?. Kalo gamau smsan bilang aja ga, gapapa daripada kayak gini aku jadi salah paham. Perna gas ms mu enggak aku balas? Nggak pernahkan, karena aku care sama kau !. Perna ga aku komplen kau harus begini begitu? Nggak kan? Aku nyobak sabar dulu ga, baru ntar kalok uda gabisa disabarin lagi kaunya baru aku bilang ke kaunya. Aku gamau hubungan ini sia” !. Galucu kalok endingnya putus. Malulu kalo putus.

               Egaaaaaa, masi ngangep aku gak? Kalo masi tolong buatla aku ini jadi ‘penting’ untuk kau, bukan sekedar sampingan yang tepojokan gini. Tolong jangan jadikan aku sekedar ‘temanmu’ untuk begadang !. Jadi jadikan aku sekedar pajangan relat fb mu. Aku ini beneran P-A-C-A-R-M-U ! kalo ko muak ngangap aku demikian silahkan pergi dan tinggalin aku. Sebelum semuanya terlalu jauh. Maybe I’ll be fine if I’m within you. Mungkin ini salahku juga yang terlalu jatuh kerenamu, dan kau------. Tetap diam tanpa sedikit niatpun untuk menangkap ku.

Tidak ada komentar: