Sabtu, 24 Maret 2012


Sabtu, 24 maret 2012
          Semua seakan-akan kayak udah dibuat skenarionya. Semua ngalir, menghanyutkan segala sesuatu di depannya. Mungkin memang apa yang awalnya kurang baik itu memang akhirnya bakalan gabaik jugak yaa haha.
          Kek mana rasanya sekarang? Rasanyaaaaa…. Kecewa pasti. Gilak ajayaa, badai kali rasanya ah. Singkat kali gini meeeeeeen. Tapi mau di bilang apalagi. Udahlaa cobak ngikhlasin semuanyalaa.
          Cemana rasanya kalok tiba-tiba ada yang ngesms ‘kita uda gabisa sama lagi’ tanpa kau tau salah kau itu apa. Padahal sms sebelum”nya itu baik-baik aja. Gaadak berantam gaadak apa-apalaa, masih mulus-mulus aja. Eeeeee sorenya uda di sms kayak gitu aja tiba-tiba. Kayak dicampak in gitu aja ah rasanya. Macem uda abis digunain langsung dibuang gitu aja secara sia-sia.
          Becanda? Mudah kaliyaa kayaknya bilang kayak gitu. Bukannya aku gabisa dibecandainyaa, tapi cobak mikir deh kalo dibecandain gitu sama sekali galucu. Kayak mana bisa percaya cobak kalok itu semua cuman ‘b-e-r-c-a-n-d-a’ doang? Seakan-akan memang sengaja kali bikin masalah biar udahan aja. Bukan seakan-akan lagipun, memang kayak gitu ku rasa maksut kawan ini.
          Percuma kayaknya mintak maaf yang kemaren itu kalo sekarang buat masalah lagi. Ku rasa perasaan aku uda kayak mainan dibuat anak ini yaa. Dimain-mainin aja teros. Kalok bosan yauda tinggalin aja. Carik mainan yang lebih menarik lagi.
          Aku… kayaknya anteng-anteng aja yakan. Jalan aku lurus-lurus aja. Gaadak aku carik-carik masalah. Gaadak aku mendua kayak apa yang kau lakuin. Setelah ketauan semua permainan kau apaaa? Masih dengan paoknyakan aku nerima kau lagi. Memang asli kali ah dimain-mainkan aku sama perasaan aku sendiri.
          I know y know that I love y so much, but isn’t the reason y always hurt me. What is my fault with y? I love y sincerely. I just disappointed with y. But… well if it all y want. If with this way y can say is the funny one I’ll take it.
          Memang kayaknya asikan dulu kaliyaa. Disaat semuanya gakayak gini. Disaat hubungan masih dengan status yang ‘adik-kakak-an’, gaadak brantem”. Perasaanpun dijaga jangan sampek kelewatan hahaha. Udalah.
*******
#H!

Tidak ada komentar: