Jumat, 30 Maret 2012

Terima kasih tuhan !


Jum’at, 30 maret 2012

Dan lagi, seperti biasanya balek kayak masalah beberapa minggu lalu. 2 kali udah yaa? Haha. aku gabenci kau, ganyalahin kau jugak. Cuman jijik aja liat diri aku sendiri. Kenapalaa kayak gini? Kenapa masih mau ‘nyobak’ lagi setelah kejadian kemaren itu? Seharusnya berhenti aja dari kemaren. Ending nya jadi kayak ginikaan. Nusuk rasanya ah. Tapi untuk kali ini agak lebih santai aja. Kenapalaa? Karena uda semacem kebal diginiin gitu hahaha. Uda hapal cemana rasanya diginiin. Semacem terbiasa haha.

Percuma kayaknya aku pertahankan ini, sementara pihak lain itu gaadak usahanya sikitpun untuk mempertahankan. Ngeruntuhin aja taunya :P. yaudahlah mau dibilang apalagi yakan. Udah memang gamungkin kali kayaknya dilanjutin. Gaadak perubahan jugak yakan. Percumalah pokoknya percumaaa. Daaaan kayaknya aku harus tau dirilaaa, sadar akan posisilaa. Aku yang harus keluar dan nyerah dari permainan ini. Gaseharusnya aku ada di hidup kalian yakan haha. Kayaknyapun aku semacam benalu disini. Sorry uda buat keadaan kalian jadi rusak haha.

Sebenarnya uda pengen kali aku ngeluarin kata ‘itu’ tadi. Tapiiiii karena kondisi kawantu agak kurang bagus, jadi kata si Irapun udah nantik” aja. Soalnya aku dapat kabar ini jugak dari Ira, liat di bbm dia. Daan parah kali ah setelah aku liat pakek mata aku sendiri aiiiiiih vierra(baca:perih) !. Akupun gategalayakan bikin makin drop anak ini, jadi tunggu agak mendingan sikitlaa baru entar ku bilang hahaha :’’D. Sebenarnya gapenting kali mikirin kondisi anak itu yakan, dia aja tega kali buat kayak gini, kenapa aku masih mikir” kondisi anak itu?. Biarin aja situ yakan aturannya haha. Tapi aku gatega meeeeeen. Gasampe hati rasanya. Mungkin karena sayang kali kurasa aku sama anak iniyaa, sampek gatega gitu ‘bilanginnya’ ckckck inilaa baru namanya bodoh! Paokpaok =D

Aku? Aku gapernah buat masalah. Aku gapernah mendua. Aku gapernah macem-macem. Aku gapernah coba lakuin apa yang udah dia buat sama aku. Aku gapernah berniat bales dendam. Aku gapernah sikitpun kurangin rasa aku sama dia, walaupun setelah kejadian itu. Aku gapernah sama sekali nyobak-nyobak buat apa yang dia buat ! gapernahloo ! sama sekali gapernah !. Godaan? Banyaklaa godaan. Sama sekali aku galirik sikitpun. Udalaa, uda dititik klimaks dari kata ‘lelah’ aku. Capek untuk nyobak. Udalaa wassalam~~~~~.



what you think about it?
Could you tell me about it sir?

Tidak ada komentar: