Sabtu, 05 Mei 2012

gempita dihati =D


Gempita dihati? :O :D. kelas pesong aku bilang acara gempita itu ‘gempita dihati’ haha, apa maksutnya? Akupun gatau apa maksut dan tujuan mereka. Sok sok suka gempita :P.
Anak-anak cewe di kelas aku tu geger kali pas hari-hari sebelum gempita. Heboh inilaaa itulaa. Aku? Sebenarnya sih mau selooo aja. Orang itu hebohlaa mau beli inilaa apalaa, dan akupun kena suges orang itu. Rencana gempita cuman mau pake kaus sama celana jeans ditambah  sneakers doang. Tapi oooh tapi gadikasih kayak gitu aku L dibilang gembel L. Alhasil aku pake dress breeeeeh d-r-e-s-s !. Cewee banget iiiih :/.
*Sampe di sana* *tepelongok**liatkearahsopi*. Kayaknyasih salah kostum. Orangpun liat aku macem gini “mbak, ini uniland loo bukan jalan iskandar muda” shtdmn!. Mirip cewe nakal ih gaya aku tadi. Dan itu nggak enak.
Tapi awal datang tadi aku kan duduknya di sebelah kiri paling belakang. Dan guess what? Aku jumpa….. gatausih namanya siapa, asli duduk di depan aku breeeeeeeeeeh. Abang itu mirip kali deeeeh sama si itu :’’’’) *puterlaguadele*. Tapi karena kelas X-1 itu ternyata disebalah kanan, jadi pindah deh ke bagian X-1nya. Dan Alhamdulillah, pindah gangeliat reinkarnasi si blablabla lagi. Dan insyaallah gagalau disaat” kayak gitu.

*****
eh fb kau blablabla
“iya frand, masih adayaa relat aku sama --------“
iya, masih. Tapi dia di hidenya relatnya
“…….”
Main hide-hide relat yaa brooooh. Cukup taulaaa. Dan si frendy ini kurang asem kaliyakan. Sanggup ngasih kabar gitu diwaktu gempita. Daaaaan, kayaknya sudah sampai disinilaa yaa berooooh. Sekian ! wassalam ! I don’t need you here no more~ :P.
*******
Ka Evelyn : tadi gaadak ngeliat kak ------
Aku : ih iyayaa kak, kok gaadak dia tadiyaa
Ka Evelyn : iya, masih sama si ------- dia?
Aku : ntah gatau
Ka Evelyn : ganyesel ko mutusin si ------
Aku : nggak kak L.
******
          Kau tau gak? di gempita tadi dengan gilanya aku teriak”in nama kau? Pasti kau gabakal tau, soalnya kau ntah dimana. Aku pengen kau seenggaknya ada kek disitu, tapi gamungkin yaa? L yaudahlaaaa~
         

Tidak ada komentar: